Kreasi Tas Lukis Seruu untuk Anak!

Daftar Isi: [Show]

Assalamualaikum, ada kegiatan seru nih! Seperti yang kita ketahui, menggambar atau melukis adalah salah satu kegiatan yang sangat disukai anak-anak. Apalagi jika kegiatan tersebut di aplikasikan menjadi sebuah project yang hasilnya bisa anak gunakan sehari-hari.  Dan kali ini kita akan membuat tas lukis Yeay!!!!

Kreasi Tas Lukis Seruu untuk Anak!



Belajar Pencampuran Warna

Dalam kit ini, anak diberikan kartu petunjuk pencampuran warna yang bisa anak ikuti. Anak belajar mencampurkan warna dasar menjadi beragam warna turunannya.

Selain kartu petunjuk pencampuran warna, tersedia juga kartu referensi. Anak bisa mengikuti warna referensi tersebut ataupun mengkonbinasikan warna sendiri. 


Melatih Konsentrasi dan Motorik Halus 

Tas bahan blacu yang sudah dilengkapi tengan pola gambar ini membuat anak tertantang untuk fokus berkonsentrasi menyelesaikan misinya. Selain itu bermanfaat juga untuk melatih motorik halus dan kreatifitas seni.

Tunjukan Hasil Karyamu!

Kreasi Tas Lukis Seruu untuk Anak!

Horeee tas lukisnya sudah jadi, yuk pakai tasmu ke sekolah dengan alat tulis atau bisa juga dipakai untuk pergi ke mushola dengan diisi perlengkapan shalat serta pergi berlibur dengan membawa perlengkapan pribadimu.


Yuk, Berkegiatan seru bersama edundu




Komentar