Printable Alfabet chart - Huruf Besar dan kecil dan penyangga

Daftar Isi: [Show]


Assalamualaikum, kembali lagi dengan printable seri alfabet. Akhir akhir ini mau nambah-nambah seri alfabet karena keponakan-keponakan yang request ingin belajar huruf. Berhubung usianya hampir sepantaran semua (4-5 th), jadi sekali bikin sungguh terpakai oleh beberapa ponakan yang banyak itu. dan semoga bermanfaat juga untuk adik adik seluruh nusantara hihi.

Oya, sudah download worksheet belajar alfabet diibawah ini belum?. Kalau belum, cus download dengan klik link biru ya. Karena printable huruf besar dan kecil ini adalah pelengkapnya.



Jika diperhatikan worksheet diatas dengan sengaja tidak menampilkan pasangan huruf besar dan kecil agar anak sendiri yang mencarinya dari chart alfabet ini. Jadi ada aktifitas tambahan agar lebih fokus dan menarik minat anak. Apalagi jika alfabet chart nya di display di meja dengan penyangga seperti ini
 









Petunjuk Penggunaan Printable:

Printable ini tersedia di www.edundu.com bebas dipergunakan untuk kegiatan belajar di rumah. Bukan untuk di perjual belikan. 

❤ Anda bisa mencetak printable ini di kertas hvs A4 lalu laminasi agar awet dan bisa tegak. Atau cetak di kertas yang agak tebal seperti art paper atau karton.
❤ Buat penyangga dari kardus bekas dengan mengikuti pola yang tersedia di halaman 2. Lalu pasang alfabet chart diatasnya.
❤ Ajak anak untuk menyebutkan huruf satu persatu.
❤ Bisa juga sambil mengerjakan worksheet alfabet dan minta anak mencari huruf kecil pasangannya sesuai dengan huruf pada worksheet yang sedang dikerjakan.


Unduh Gratis Printable ini

dengan klik tombol download kelap kelip di bawah ini


Jangan lupa upload kegiatan belajar menggunakan printable ini lalu Tag dan mention kami di Instagram agar semakin banyak yang dapat mengakses printable gratis ini. Oya, Follow akun instagram kami ya untuk info koleksi terbaru. Klik Disini untuk mengikuti kami.



Komentar